Tuesday, December 7, 2010

APA niE????



EEEEE apa Bnda NI???ni lah JENGLOT A.K.A BETHARA KARANG ...SO mana datang benda nie?dikatakan mahkluk ni asalnya dari INDONESIAA..ukuran dia lebih kurang 5-10 cm...Jenglot diyakini masyarakat adalah sebagai seorang manusia yang mempunyai ilmu sakti dimasa lalu (mungkin pertapa gitu) yang meninggal, tetapi tubuhnya ditolak oleh bumi, sehingga tubuhnya tidak hancur melainkan menciut hingga menjadi bentuk seperti jenglot. Berarti diyakini bahwa "jenglot itu dulunya adalah seorang manusia"...orang kata lah bukan aku kata..he


Jika ditelaah dari segi ilmiah, jelas tidak mungkin ada suatu fenomena seperti ini. Tubuh manusia pasti akan terurai jika dikubur didalam tanah.


Yang lebih anehnya lagi, biasanya jenglot muncul secara tiba-tiba atau pada saat para orang sakti (dukun) melakukan ritual mistis tingkat tinggi.

Lalu menurut orang sakti, jenglot harus diberi makan darah, satu tetes darah tiap periodenya (berapa minggu/hari sekali, saya kurang tau). Uniknya, setiap kali jenglot tidak dikasih tetesan darah sesuai ketentuannya pasti akan ada kesialan yang menimpa penduduk sekitar.

PERSOALANNYA BENARKAH SEMUA NI?

2 comments:

  1. wujud ker...cam pelik je...??? yosh..

    ReplyDelete
  2. hii xtaula.,mngikit ap org ckp mcm wjud,.xp nnt2 mnala tnmpak.haha

    ReplyDelete